Pendeta HKBP Korban Penusukan Kritis Butuh Bantuan Golongan Darah O

Agaknya hubungan antar umat beragama di tanah air sedang diuji, ditengah banyaknya permasalahan politik dan umat beragama yang pelik di negeri ini tiba tiba, ada lagi sebuah musibah menimpa saudara kita dari Gereja HKBP. Pendeta Gereja HKBP Ciketing, Bekasi, ST Sihombing, saat ini membutuhkan darah golongan O. Seperti dikabarkan, ia adalah korban penusukan seseorang yang mengendarai sepeda motor. Pendeta Sihombing ditusuk di sisi perut bagian kanan ketika hendak menuju Gereja HKBP Ciketing, Minggu (12/9/2010) sekitar pukul 08.30.


Korban yang mengalami pendarahan segera dilarikan ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. “Saat ini korban membutuhkan darah golongan O,” kata petugas Unit Gawat Darurat RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, Kholiq, kepada Kompas.com yang dikutip ruanghati.com.  Kholiq mengatakan, warga yang berminat mendonorkan darahnya bisa langsung menghubungi PMI terdekat di Bekasi Timur. Perkembangan terakhir, Pendeta Sihombing masih terus menjalani operasi di UGD rumah sakit tersebut.
Mari sobat ruanghati.com bila kita peduli dengan sesama, mengasihi apapun dan siapapun yang ada di muka bumi, maka  Dia yang ada di langit akan mengasihi kita, karena Tuhan tidak pernah membedakan siapapun yang perlu kita berikan kasih sayang, walau beda suku, agama dan warna kulit.
sumber:http://ruanghati.com/2010/09/12/pendeta-hkbp-korban-penusukan-kritis-butuh-bantuan-golongan-darah-o/